Blogger templates

Kutemukan dirimu di ujung pencarianku, Geulis..., Taya niat akang salian seja Ngabagjakeun Salira, Akang nganti Salira di Tatar Pasundan. Pulanglah sayang...!!!. Teuteup potret nu aya, antebkeun rasa ngawang-ngawang, Galih kasono pangubar rasa nu kumacacang , Riwayat urang mangsana pinuh kabungahan lan kabagjaan . Junjunan...Urang Tumiba dina Bagja salawasna. _/\_

Senin, 15 April 2013

KISAH KITA

Sampai ku mengisi hari-hariku dengan kegiatan yang menyita waktu, 

kutinggalkan pekerjaan,
ku acuhkan kehidupan,
dan berkarya dalam seni budaya
melanglang hanya untuk melupakan hal yang menjadi pilihanmu dulu

3 tahun...,
rupanya hanya semasa itu kamu mampu bertahan jauh
dan hanya semasa itu pula kamu mampu mewujudkan cita-citamu di luar sana,
Aku senang, dan aku juga bangga mendengarnya,
kamu booming seantero jagat.

Moga kepulanganmu mampu membuatku bahagia,
membuatmu bahagia,
Membuat Kita Bahagia...!

dan... tirani kehidupan bercahaya dalam cinta

" INILAH "

"inilah aku untukmu
Aku tak pernah membenci dirimu
Karenamu aku ada nama itu
Karenamu ada kisah cerita itu
Karenamu ada cinta sejatiku
Karenamu ada karya itu
Karenamu ada sebuah keabadian kisah kita
Karenamu imaji selalu hadir di tiap waktuku
Karenamu aku bisa mencipta nada langkahku
Karenamu aku tulis semua duka ku untukmu
Selamat kembali untukku
Izinkan aku menulis catatan kecil,
yang rampung saat kau kembali

Catatan kita selama terpisah semenjak itu

dan... kan kujemputmu di landasan itu
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar