Blogger templates

Kutemukan dirimu di ujung pencarianku, Geulis..., Taya niat akang salian seja Ngabagjakeun Salira, Akang nganti Salira di Tatar Pasundan. Pulanglah sayang...!!!. Teuteup potret nu aya, antebkeun rasa ngawang-ngawang, Galih kasono pangubar rasa nu kumacacang , Riwayat urang mangsana pinuh kabungahan lan kabagjaan . Junjunan...Urang Tumiba dina Bagja salawasna. _/\_

Sabtu, 11 Mei 2013

GARIS KEHIDUPAN


Ketika aku tahu garis pembatas pagi
ketika aku tahu maknanya
ketika anganku sebanding dengan goresan garis yang tercipta
aku menulis
aku keluarkan penaku tuk mulai membuat hitam kertasku
aku tarikan jemariku tuk menjelajah kolom ini
kulihat dan kumaknai arti hitamnya kertasku
kupandang dan kuhayati arti ketikan ini

mataku melihat dan dimaknai oleh imajiku
mejadi sebuah rangkaian sebuah garis
dan garis hitam membentuk huruf,
kata,
tulisan bermakna
aku berhenti ketika mata dan hatiku menyemai otakku
pacuan jantung berdetak menela'ah tenang karenanya
menyatu dengan cahaya terang imajinasi yang santai
rangkaian-rangkaian menjadi memiliki arti
meluruskan pandangan dan hati
remang dan terang tampak dimata
dan ketika aku mulai tak bisa menulis
saat jemariku berhenti menari
aku terdiam, aku menangis... hatiku membisik;
"Betapa hari ini aku bersyukur
masih diberikan kuasa dengan segala rasa
yang tertuang dan bisa menyapa segalanya
semuanya
dengan ucapan
" SELAMAT PAGI SAHABAT...
SELAMAT PAGI CINTA..."
Semoga kita selalu diberikan Kesehatan dan Kedamaian dalam memaknai dan menikmati Hidup dalam Kehidupan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar